Membuat masker alami dari tumbuhan

 

Sekarang saya akan membagikan resep membuat masker alami dari tumbuhan informasi ini saya dapat dari green beauty recipes by. Julie Gabriel.

Masker yang akan dibuat kali ini adalah masker pemutih kulit. Kulit bisa tampak kusam dan hitam karena sel kulit mati yang masih menempel pada wajah oleh karena itu harus diregenerasi agar tercipta kulit baru yang putih dan bersih, Caranya yahh dengan mengkikis sel kulit mati. Salah satunya yang dipercaya dengan maskeran. Masker yang dibuat kali ini terbuat dari bahan alam yaitu kentang. Kentang dipercaya memiliki kandungan yang dapat memutihkan kulit.

Bahan untuk membuat:

½ buah kentang setengah matang

1 sdm susu segar

1 sdm tepung beras

Susu dapat memberikan kelembaban dengan menutrisi kulit kita. Sedangkan tepung beras dapat mengangkat komedo serta noda-noda hitam diwajah akibat menyumbatan pori-pori oleh debu dan kotoran yang membuat minyak tubuh tersumbat di bawah kulit wajah.

Nah cara membuatnya:

Kentang diparut agak halus lalu tambahkan susu dan tepung, aduk sampai rata dan menjadi pasta kental. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit atau sampai mengering. Bersihkan dengan air hangat.

Gunakan secara rutin selama satu bulan. Cukup satu kali dalam sehari dan kulit anda akan menjadi putih bersinar tanpa biaya yang membengkak. Hahahaha… Selamat mencoba.

Ingin COPAS ??? sertakan link blog saya ya..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s