Sari Buah Ajaib

Hallo Readers,,, kali ini gw bakal share sedikit info yang mungkin berguna bagi kalian yang ingin meningkatkan stamina tubuh dan memperbaiki metabolisme dan kebugaran tubuh. Atau untuk yang lebih hebatnya sari buah ini dipercaya apabila dikonsumsi secara rutin dengan takaran dan prosedur yang tepat dan benar maka akan bisa mengobati penyakit pada organ tertentu seperti ginjal, hati, mata. Yang lebih luar biasanya, Jus ini bisa membuat kita terlihat cantik dengan merawat kulit agar elastis dan cerah. Dengan mengkonsumsi sari buah yang asli dan alami (tanpa bahan kimia ataupun obat-obat farmasi).. Dipercaya dapat memberikan asupan gizi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Apalagi, bahannya tidak mengandung unsur kimia. Jadi tema kita hari ini, back to nature for health. Info ini saya dapat dari rekan saya dalam bentuk selebaran yang inti dari artikelnya saya ketikan ulang.

Oh ia, atas ISI dari tulisan yang saya share ini saya tidak bertanggung jawab, karena saya hanya bantu share. Baik benar maupun salahnya, ada bijaknya jika dikonsultasikan dahulu kepada pakar kesehatan atau dokter dulu… ENJOY READING… semoga bermanfaat yaa…

Jus ini ditemukan oleh seorang bhiksu berasal dari Jepang aliran Dharma Buddha Zen, Namanya Fu Ze Zhi Fang. Beliau menganjurkan perawatan dengan cara meminum sari segar kentang yang mempunyai penyembuhan penyakit yang nyata dan berkhasiat ajaib.

Khasiat dari sari segar kentang, wortel, dan apel (tiga dalam satu kesatuan):

  1. Mencegah dan menyembuhkan kanker
  2. Mencegah pertumbuhan sel kanker
  3. Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati, ginjal, dan Infeksi Lambung
  4. Mencegah dan menyembuhkan penyakit SAR, penyakit Jantung, tekanan darah tinggi
  5. Mengembalikan stamina tubuh, menguatkan badan, meningkatkan antibody dan kemampuan penyembuhan diri dari tubuh.
  6. Menyembuhkan mata yang lelah, menghilangkan kekeringan mata, membuat mata terang bersinar
  7. Menyembuhkan sakit pinggang, sakit bahu, sakit lutut
  8. Mengeluarkan racun dalam tubuh, membuat muka cerah dan melembabkan kulit, mengobati kegemukan
  9. Menyembuhkan sulit buang air besar (BAB), ambeien, Menyembuhkan bau mulut, asam lambung, mengurangi kessakitan saat datang bulan.

Keistimewaan:

Sama sekali tiada efek samping, makanan kesehatan yang bergizi tinggi, cepat diserap dan mengeluarkan racun, meningkatkan nafsu makan, menambah IQ, dan mengembalikan stamina tubuh.

Bahan:

Kentang segar, Wortel, Apel masing-masing 1 butir. Setiap butir beratnya kira-kira 150-200 gram. Bahan diparut dan diperas. Sari airnya langsung diminum, jangan ditinggalkan atau disimpan.

Perhatian:

Kentang utuh dengan kulitnya direndam sebentar di air, Disikat bersih, bagian yang sudah berakar harus dipotong atau dibuang, sebaiknya diminum pagi hari saat perut masih kosong. Bila penyakitnya berat, setiap hari jam 17.00 (Jam 5 sore) Minum sekali lagi saat perut kosong. Setelah satu jam Baru boleh makan pagi, malam, agar enzim lambung tidak menjadi encer mempengaruhi pencernaan. Harus diminum setiap hari tanpa terputus. Bagi orang yang berpenyakit ringan 3 minggu sudah berhasil sembuh, yang berat 3 bulan sudah berkhasihat.

Faktor keberhasilan dari terapi ini, adalah keyakinan pasien terhadap khasiat terapi sari segar ini, ditambah kesabaran dan ketekunan terus menerus meminum sehingga dapat mencapai kesembuhan. Maka tiga unsure ini tidak boleh kurang satu juga. Yaitu:

  1. Sari segar,
  2. Keyakinan
  3. Kesabaran
  4. Tekun Menjalaninya

Sekian artikel ini, Setelah dikonsultasikan dengan Dokter anda.. anda boleh mencobanya, semoga lekas sembuh dan hidup sehat selalu….

Resep mujarab batu empedu, gangguan hati:

  1. Minum 250 CC (4 x 1 hari) Parut apel batu malang. Diperas tanpa pakai air, Apel berkhasiat melembutkan batu empedu
  2. Diminum pagi, siang, sore, dan malam selama 5 hari berturut-turut (Puasa Makanan Lain).
  3. Hari ke-enam Pagi dan Siang Makan bubur saja, tidak boleh makan makanan yang keras.
  • Jam 18:00 malam minum 1 sendok garam inggris (magnesium sulfat) dengan 1 gelas air hangat, (Puasa Makan).
  • Jam 20:00 malam minum 1 sendok garam inggris dengan 1 gelas air hangat. Garam inggris berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kantung empedu.
  • Jam 22:00 malam minum 120 CC minyak Zaitun di campur air jeruk murni import (LEMON/ZITRUN), diaduk secukupnya. Warna jeruk kuning sebanyak 120 CC, tidak boleh dicampur Air. Minyak Zaitun berfungsi melumasi batu empedu agar lancar keluar dari tubuh.
  1. Hari ke-tujuh batu empedu sudah keluar, batu-batu ini biasanya mengambang menurut Dr. Chiu Nan. Silahkan cek kembali ke Dokter.
  2. Ada Baiknya jika kita melakukan puasa apel ini untuk membersihkan katung emedu kita. Cara murah dan mudah untuk hidup sehat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s